Aplikasi Android terbaik untuk mendapatkan dollar gratis

CARA INSTALL WHAFF REWARDS

Silakan install "WHAFF" dan mulai Berburu Dollar Gratis serta Melimpah dari aplikasi whaff Rewards, untuk Menapatkan $0.30 Pertama sangatlah mudah. Tidak  ribet dan tidak ada syarat kusus untuk install dan menjalankanya,anda hanya perlu koneksi internet dan akun Facebook. Pasti sobat semua sudah punya akun sosial media yang satu ini, dan yang wajib anda miliki adalah gadget samrtphone android/tablet karena aplikasi ini hanya bisa di jalankan di samrtphone android/tablet.


Sobat bisa lihat wajah wajah orang yang sudah banyak meraup dollar dari aplikasi WHAFF, tentunya karena mereka sudah duluan bergabung di whaff hanya bermodal gadget smartphone tablet/android install aplikasi Whaff kemudian download game/aplikasi yang ada di dalam whaff, setelah itu dijalankan atau mainkan game-nya sekitar 4 sampai 5 menit maka sobat langsung mendapatkan reward. Simpel dan mudah tidak membingungkan, saya yakin sobat semua pasti bisa. Oke sobat jangan sampai dilewatkan begitu saja peluang untuk mendapatkan dollar sebanyak banyaknya ini, karena saat ini "WHAFF" adalah aplikasi yang terbaik untuk berburu dollar. Saya kira sobat pastilah tidak mau hanya menjadi penonton saja.Whaff adalah yang terbaik untuk saat ini karena memang praktis dan terbukti membayar. ...
Ok langsung saja yuk kita install aplikasi Whaff Rewards untuk dapatkan $0.30 pertama...

Cara Install Whaff Rewards

1. Silakan anda download dulu melalui google play store atau yang punya laptop/PC bisa download file APK untuk di pindah ke Tablet/android anda.



2. Setelah selesai install silakan anda buka aplikasi Whaff kemudian mendaftar/Login  tulis email dan passwords akun Facebook anda.


3. Jika sudah berhasil mendaftar menggunakan Facebook akan muncul kotak yang wajib di tulis dengan kode invate BM90037  maka saldo pertama anda akan terisi $0.30  nah itulah dollar pertama anda.



Selamat ya..anda sudah berhasil daftar dan mempunyai saldo pertama sebesar $0.30 (Rp3.780) jika nilai tukar rupiah terhadap dollar periode 26/01/2015 yaitu $0.30 = Rp12.600).sebenarnya anda tidak menuliskan kode diatas tidak apa apa tapi sayangkan...anda melewatkan dollar pertama anda dan membiarkan saldo anda kosong.




Ok semoga berhasil buat sobat semuanya

1 komentar:

Entri yang Diunggulkan

Cara Dapat Dollars gartis Yougov

Cara mudah dapat dollars gratis dari YOUGOV   Cara mendapatkan dollars dari YOUGOV secara gratis – Selamat pagi, siang, sore dan malam s...