Aplikasi Android terbaik untuk mendapatkan dollar gratis

Cara Dapat Dollars gartis Yougov

Cara mudah dapat dollars gratis dari YOUGOV  
Cara mendapatkan dollars dari YOUGOV secara gratis – Selamat pagi, siang, sore dan malam sobat semua, Apa kabar sobat? mudah-mudahan sehat dan juga banyak rezekinya, Amin. Blog ini statusnya sudah hampir mati suri, karena sudah sangat lama saya tidak update artikel di blog ini. Pada kesempatan ini saya ingin membangunkan lagi blog ini agar bisa kembali bermanfaat dan menjadi sumber informasi teman-teman netters khususnya teman netters yang sedang mencari cara mendulang dollars online gratis.

Saya ingin berbagi sedikit tips kepada sobat semua cara dapat uang gratis dari YOUGOV. Apa itu yougov, mungkin sobat ada yang baru kali ini mendengar tentang yougov atau memang sudah pernah mendengar tapi ragu dengan legitimasi situs survey online ini ? Untuk itu yuk, mari kita bahas sedikit tentang yougov ini..

Yougov adalah sebuah situs online survey yang sudah sangat dipercaya diseluruh Indonesia bahkan di seluruh Dunia, yougov berani membayar mahal para membernya yang mengisi dan menyelesaikan setiap undangan survey yang dikirimkan melalui email.

Untuk bergabung dengan yougov sangat gampang tidak ada persyaratan apapun yang perlu anda siapkan adalah email aktif dan akun Paypal yang nantinya untuk pencairan bonus sobat dan tidak dipungut biaya sedikit pun alias gratis. Oiya anjuran saya pakai email google aja ( gmail ) sekalian untuk digunakan daftar akun paypal

Cara Daftar dan Dapat Uang Dari Yougov

Cara mendapatkan dollars dari yougov pertama sobat harus daftar dahulu untuk proses pembuatan akun sebagai member yougov setelah selesai daftar sobat baru bisa mendapat undangan survey untuk mengumpulkan poin yang nantinya bisa ditukarkan S$25 bila poin anda sudah terkumpul sebanyak 5000 poin.

Cara daftar yougov
1. Silahkan anda klik disini

2. Isi formulir pendaftaran yang tersedia dengan data yang diminta misalnya alamat email aktif anda, nama, dan kata kunci ( password ) usahakan passwordnya yang unik agar sulit ditebak tapi gampang untuk diingat, lalu klik tombol "Register"

3. Setelah selesai silakan konfirmasi pendaftaran dengan klik link yang sudah dikirimkan didalam email sobat. Selanjutnya adalah sobat sudah bisa untuk memulai mengerjakan survey selamat datang agar mendapatkan 100 poin gratis pertama sobat sebagai bonus pendaftaran serta kesempatan menang undian dengan hadiah iPad mini.
Dengan mengerjakan survey selamat datang atau welcome survey. Ini membuktikan bahwa akun yougov anda sudah jadi dan anda sudah resmi diterima menjadi member yougov.

Cara memulai mendulang dollars dari yougov

Setelah menjadi member resmi yougov, maka sobat sekarang sudah bisa memulai mengumpulkan poin dengan menyelesaikan setiap survey yang dikirim ke email sobat nantinya bisa sobat tukar dengan dollars ( SGD ).

cara mendapatkan dollars dari yougov tentunya sobat harus mengerjakan setiap survey yang tersedia atau mengerjakan setiap undangan survey yang dikirimkan ke email sobat dengan poin yang berbeda beda antara 25 poin – 400 poin tergantung survey yang sobat terima. Dan perlu sobat ingat kerjakan setiap survey yang sobat terima dengan serius serta jujur agar tidak terjadi masalah ketika sobat mau menukarkan poin nantinya.

Sekarang, saatnya sobat memulai mengumpulkan poin dengan mengerjakan survey yg sobat terima. Salam sukses.
Bukti pembayaran poin survey yougov

Ini ada bukti pencairan atau penukaran poin dengan S$ 25 ( SGD ) dari yougov yang membuktikan bahwa yougov bukanlah situs scam, mereka bekerja sama dengan perusahaan Air Asia untuk mengumpulkan ide dan pendapat para member serta konsumen.

Ini bukti gambar pembayaran yang sudah masuk akun paypal.

Gambar Bukti Pembayaran Yougov
Gambar Bukti Pembayaran Yougov

Bagaimana sobat sudah percaya atau masih ragu? Jika sobat masih ragu silakan sobat ketik kata kunci di mesin pencari google “Yougov Penipu” InsyaAllah tidak ada karena yougov adalah situs yang sudah terpercaya bekerja sama dengan perusahaan Air Asia Jadi, tunggu apalagi yuk sama-sama kita mendulang dollarr gratis dari yougov.

Demikian dulu artikel tentang cara mencari dollar gratis dari yougov dan bukti pembayaran Yougov, harapan saya semoga informasi ini bermanfaat dan bisa jadi referensi bagi sobat semua diseluruh Indonesia yang suka berburu dollar dari internet

0 komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Cara Dapat Dollars gartis Yougov

Cara mudah dapat dollars gratis dari YOUGOV   Cara mendapatkan dollars dari YOUGOV secara gratis – Selamat pagi, siang, sore dan malam s...